KopmaJogja.com

Portal Informasi dan Pengetahuan Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta (HKMY)

CERITA AKRAB KOPMA UAD




Minggu, 10 Maret 2019

Jreng...jreng setiap bulannya divisi humas rutin mengadakan kunjungan baik internal ataupun eksternal ke KOPMA yang ada DIY dan kunjungan pertama kita jatuh kepada KOPMA UAD. KOPMA UAD berdiri sudah belasan tahun dan nama KOPMA ini sudah cukup terkenal di DIY. Setelah satu kepengurusan kemarin kita tak bertandang akhirnya kampus 4 UAD menjadi saksi diskusi menarik antara pengurus KOPMA UAD yang dikepalai oleh Surya Ramadhani dengan presidium HKMY yang dipimpin oleh Renaldi Arief. Diskusi dimulai dari pukul satu siang hingga adzan magrib berkumandang! Kira-kira bahasan apa saja yang membuat kita betah berlama-lama ya? Ini diantaranya:
1.       Curahan hati divisi PSDA mengenai anggota yang kurang berpartisipasi dalam kegiatan KOPMA.
2.       Penerapan teknologi pada usaha dan administrasi KOPMA UAD.
3.       Sharing ilmu usaha KOPMA UAD.
4.       Manfaat HKMY bagi KOPMA UAD.
Mari kita bahas mengenai sedikit tentang poin pertama yuk! Sedulur KOPMA yang berada dalam kepengurusan mungkin merasakan kegelisahan yang sama, merasakan sulitnya untuk merangkul anggota dalam setiap kegiatan KOPMA tapi tentu saja sebagai pengurus KOPMA kita tidak boleh patah semangat dan perbanyak akal. KOPMA UAD memiliki cara untuk menggaet anggota mereka, seperti rutinnya mengadakan temu antar anggota dan diisi dengan kegiatan menarik contohnya dengan berenang bersama. Kalau di KOPMAmu bagaimana? Jangan lupa, berikan komentar mu di kolom komen ya untuk saran kunjungan selanjutnya!


0 Komentar untuk " CERITA AKRAB KOPMA UAD"

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Official Website Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta (HKMY) KopmaJogja.com. Kritik dan Saran Kami Harapkan Demi Kemajuan Dan Sempurnanya Website Kami Ini. Selamat Beraktivitas.

 
Copyright © 2013 - 2015 KopmaJogja.com - All Rights Reserved
Template By Catatan Info | Modified By Aditya DC Nugroho and M. Eka Purbaya | Powered By Blogger