KopmaJogja.com

Portal Informasi dan Pengetahuan Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta (HKMY)

Kunjungan Usaha Ke Indogrosir


Hallo kopma lovers, bagi para pembaca artikel HKMY kita akan memberikan informasi yang tentunya bermanfaat loh. Nah pada tanggal 25 April 2019 HKMY (Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta) Bidang usaha melakukan kunjungan ke Indogrosir, tentunya banyak informasi yang kami dapatkan dan akan kami bagi informasi tersebut ke para pembaca artikel.  Nah apa sih informasi yang kita dapat ???
Sebelum membaca ilmu yang kita dapat, yuk  jargon kopma dulu biar lebih afdol
BRAVO KOPMA!!!
BRAVO KOPMA!!!
BRAVO KOPMA!!!

Hayoo jargonnya di ucapin ya.. dalam hati juga ngga papa.

Nah, kali ini Writ akan menulis informasi informasi yang udah dilaksanakan nih. Saat ini banyak sekali koperasi mahasiswa (kopma) yang memiliki lebih dari satu jenis usaha di koperasi mahasiswanya, ada diantara koperasi-koperasi mahasiswa tersebut yang mengembangkan usahanya hingga mendirikan toko atau pun kantin. Namun kebanyakan dari koperasi-koperasi tersebut kewalahan dalam menyediakan stok barang dagangannya, karena ketika berbelanja mereka hanya membeli barang dagangan yang secukupnya saja. Hal tersebut sering dilakukan oleh hampir setiap koperasi yang baru berkembang. Oleh karena itu, setiap koperasi yang baru berkembang seharusnya melakukan kerjasama dengan berbagai pihak guna mempermudah dalam menyediakan kebutuhan koperasinya. Dalam hal ini, alangkah lebih baik jika kopma-kopma tersebut melakukan kerjasama dengan pihak penyedia barang, yang mana salah satunya adalah Indogrosir.
Indogrosir bisa menjadi pilihan sebagai patner kerjasama oleh kopma, apalagi bagi kopma yang sedang berkembang. Untuk dapat jadi partner indogrosir pun tidak lah susah, Anda hanya perlu mendaftar menjadi member di indogrosir. Adapun cara untuk mendaftar menjadi member sangat lah mudah, Anda tinggal mendaftar di tempat pendaftaran yang sudah disedakan dangan catatan bahwa Anda minimal memiliki fisik tokonya. Setelah itu, dari pihak indogrosir akan mengecek kelayakan toko Anda. Setelah menjadi member, Anda akan mendapat keuntungan yang lebih misalnya seperti mendapat promo yang ada di indogrosir dan juga setiap pembelian yang Anda lakukan akan mendapatkan my poin (sejenis tabungan) yang mana my poin tersebut dapat Anda tukarkan dengan barang yang Anda inginkan sesuai dengan banyaknya poin yang telah Anda kumpulkan. (NDS, Usaha 2019)


0 Komentar untuk "Kunjungan Usaha Ke Indogrosir"

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Official Website Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta (HKMY) KopmaJogja.com. Kritik dan Saran Kami Harapkan Demi Kemajuan Dan Sempurnanya Website Kami Ini. Selamat Beraktivitas.

 
Copyright © 2013 - 2015 KopmaJogja.com - All Rights Reserved
Template By Catatan Info | Modified By Aditya DC Nugroho and M. Eka Purbaya | Powered By Blogger