KopmaJogja.com

Portal Informasi dan Pengetahuan Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta (HKMY)

Kaskus Pecahkan Rekor MURI dengan Cendol

Kaskus, komunitas online pertama dan terbesar di Indonesia dengan 8,5 juta Kaskuser mengadakan program “Kaskus Cendolin Indonesia” yang dilaksanakan di 54 regional di Indonesia menjelang berbuka puasa. Pembagian cendol sebanyak 19.450 cendol yang dibagikan kepada masyarakat mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) dengan kategori “Pembagian Cendol Terbanyak”.
Mengapa pilih cendol? Cendol merupakan salah satu minuman khas Indonesia juga sebuah istilah di Kaskus sebagai reputasi positif kepada para Kaskuser yang sering disebut-sebut dengan “Cendol Gan”. Selain itu Kaskus memberikan cendol online sebagai bentuk apresiasi di bulan Ramadhan kepada 8,5 juta Kaskuser di situs Kaskus.
20150703_190358_resized (1)
“Pembagian cendol secara serempak yang diadakan atas kerja sama Kaskus dengan Kaskuser ini tidak hanya membawa semangat berbagi dari kami di bulan Ramadhan, tetapi juga sebagai simbol dari salah satu istilah populer di Kaskus. Kami secara bersama-sama ingin cendolin Indonesia dan mengenalkan Kaskus dengan keunikan khas Indonesia-nya secara lebih luas,” ujar Ronny Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus.
Sementara itu, di Jakarta Kaskus membagikan 1.200 cendol yang dibagi di dua titik yaitu di depan Menara Palma, Rasuna Said dan di depan Mall PGC Cililitan. Cendol ini dibagikan oleh para Kaskuser kepada pengguna jalan, dalam waktu yang sangat singkat 10 menit cendol-cendol tersebut langsung tersalurkan kepada masyarakat yang kebetulan melintas di jalan tersebut.
“Kami merasa bangga atas dukungan dan kekompakkan dari komunitas Kaskus dalam menyukseskan program Kaskus Cendolin Indonesia dengan membagikan 19.590 gelas cendol di 54 regional di Indonesia dan juga mencatat rekor MURI,” ujarnya.
Dukungan mereka dalam program ini semakin menunjukkan bahwa Kaskus eksis di Indonesia karena kekuatan dari komunitasnya yang besar. Untuk itu, bersamaan dengan momen ini diberikan cendol online sebagai bentuk apresiasi kekompakan seluruh Kaskuser.
Ke depan, Kaskus yang sudah berdiri sejak tahun 1999 didirikan oleh Andrew Darwis yang hingga kini sudah memiliki 8,5 juta Kaskuser dengan adanya program “Kaskus Cendolin Indonesia” diharapkan bisa mendorong pengguna internet yang saat ini lebih dari 70 juta pengguna untuk bisa bergabung dengan komunitas terbesar ini.
Kaskus menyediakan forum online untuk berdiskusi (Forum) dan forum transaksi jual beli (FJB) setiap harinya terdapat 4.000+ thread di Forum dan 28.000+ thread Want to Sell (WTS) di Forum Jual Beli (FJB) Kaskus. (EVA)
source : swa.co.id
0 Komentar untuk "Kaskus Pecahkan Rekor MURI dengan Cendol"

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Official Website Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta (HKMY) KopmaJogja.com. Kritik dan Saran Kami Harapkan Demi Kemajuan Dan Sempurnanya Website Kami Ini. Selamat Beraktivitas.

 
Copyright © 2013 - 2015 KopmaJogja.com - All Rights Reserved
Template By Catatan Info | Modified By Aditya DC Nugroho and M. Eka Purbaya | Powered By Blogger