KopmaJogja.com

Portal Informasi dan Pengetahuan Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta (HKMY)

Tambah Wawasan Koperasi Syariah

Tambah Wawasan Koperasi Syariah
BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Bupati Batola H Hasanuddin Murad menyatakan, koperasi syariah secara teknis bisa dikatakan sebagai koperasi yang memiliki prinsip, tujuan dan kegiatan usahanya berdasarkan pada syariat Islam yaitu Alquran dan assunnah.
Tak hanya itu, orang nomor satu di Bumi Ije Jela ini juga menyatakan, seluruh produk dan operasional koperasi syari’ah dilaksanakan dengan mengacu kepada fatwa Dewan Syariah Nasional (DSN) Majelis Ulama Indonesia.
Untuk itu, Hasan berharap kepada para peserta dalam kegiatan sosialisasi agar benar-benar mengikuti, mendengarkan dan menyimak dengan baik apa-apa yang akan disampaikan oleh para narasumber yang telah hadir saat ini dan tidak segan bertanya apa bila masih belum mengerti dengan apa yang disampaikan, silahkan saudara bertanya. Demikian dinyatakan bupati dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asiten Bidang Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Kab. Batola M Anthony S.Sos, M.IP, di Aula Mufakat, Selasa (16/6/2015).
Melalui kegiatan ini, harapanya, selain menambah bisa wawasan pengetahuan dan pemahaman terhadap kegiatan usaha yang berlandaskan ajaran agama islam, juga bisa diterapkan dan dimanfaatkan sistem koperasi syari’ah sehingga nantinya dapat memberikan jalan alternatif usaha bagi masyarakat Islam yang ada di daerah ini, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan hidup yang diridhoi Allah Subhanahu Wata’ala.

sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2015/06/16/tambah-wawasan-koperasi-syariah
0 Komentar untuk "Tambah Wawasan Koperasi Syariah"

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Official Website Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta (HKMY) KopmaJogja.com. Kritik dan Saran Kami Harapkan Demi Kemajuan Dan Sempurnanya Website Kami Ini. Selamat Beraktivitas.

 
Copyright © 2013 - 2015 KopmaJogja.com - All Rights Reserved
Template By Catatan Info | Modified By Aditya DC Nugroho and M. Eka Purbaya | Powered By Blogger