KopmaJogja.com

Portal Informasi dan Pengetahuan Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta (HKMY)

Branding Produk Tak Boleh Diabaikan



YOGYA (KRjogja.com) - Branding dan promosi produk tidak boleh diabaikan oleh siapapun pengusaha yang mengharapkan kesuksesan bisnisnya, termasuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Namun kesadaran promosi dan branding produk masih kurang yang berimbas tidak optimalnya pengembangan bisnis.

Demikian disampaikan Coach Dewi Hadhy dari Elfira Management dalam Buka Bareng Bisnis di Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUMKM) Disperindagkop dan UKM DIY, Selasa (23/6/2015). Pembicara lainnya ada Rosalia Kurnia Hamdari yang juga Konsultan PLUT-KUMKM DIY.

Dewi Hadhy mengatakan, selama ini masih banyak pengusaha kecil yang mengabaikan kegiatan branding dan promosi produk. Memang ini tidak salah, namun bagaimana orang mau membeli jika tidak tahu kualitas dan kuantitas produk tersebut.

Melalui acara ini dimaksudkan mengenalkan layanan PLUT, seperti konsultasi bisnis, pendampingan dan mentoring bisnis, pelatihan bisnis, networking, akses pembiayaan, pemasaran dan promosi, sampai pustakapreneur.

source : krjogja.com
0 Komentar untuk "Branding Produk Tak Boleh Diabaikan"

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Official Website Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta (HKMY) KopmaJogja.com. Kritik dan Saran Kami Harapkan Demi Kemajuan Dan Sempurnanya Website Kami Ini. Selamat Beraktivitas.

 
Copyright © 2013 - 2015 KopmaJogja.com - All Rights Reserved
Template By Catatan Info | Modified By Aditya DC Nugroho and M. Eka Purbaya | Powered By Blogger