Penganugerahan Marketeer of the Year Jogja 2015 hadir sebagai bagian dari rangkaian Astra Indonesia Marketeers Festival 2015. Acara Astra IMF 2015 ini diselenggarakan di 17 kota di Indonesia dan merupakan festival pemasaran terbesar di Indonesia. Astra Indonesia Marketeers Festival 2015 diharapkan mampu mengumpulkan 10.000 marketing enthusiastsdari berbagai kota. Festival ini diprakarsai oleh Hermawan Kartajaya, Founder & CEO MarkPlus, Inc.
Marketeer of the Year Jogja 2015 yang diberikan kepada individu yang dari kacamata pemasaran dianggap berhasil membuat perubahan. Ini merupakan pengakuan kepada marketeer lokal yang tidak hanya sukses memimpin perusahaan, tapi juga memberikan efek positif bagi masyarakat banyak.  Di kota Jogja terpilih 17 individu yang mendapat gelar Marketeer of the Year Jogja 2015.
Marketeer harus terus melahirkan inovasi dan gebrakan di berbagai sektor industrinya, dan membuka mata banyak orang bahwa tidak ada yang tidak mungkin kalau mau kreatif dan produktif alias mau berinovasi dan melakukannya dengan benar. Langkah-langkah dan hasil yang dicapai berhasil menciptakan perubahan yang lebih baik di berbagai sektor industri, dan membuat mereka menjadikan tiap tahun sebagai tahun pembuat perubahan atau The Year of Change Maker,” ujar Hermawan Kartajaya, Founder & CEO MarkPlus, Inc.
(marketeers.com)