KopmaJogja.com

Portal Informasi dan Pengetahuan Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta (HKMY)

Surat dari Ibu dan Ayah

Jasa seorang ibu dan ayah sangatlah besar terhadap kita (sebagai anaknya), yang melahirkan, menjaga, merawat kita sebesar ini. 
Pernahkah dalam seumur hidup kita, kita berterima kasih kepada ibu dan ayah kita atas semua yang mereka berikan kepada kita???

Berikut adalah sebuah surat dari sosok ayah dan bunda untuk anaknya, surat yang didapat dari buku karya Ahmad Tohari yang merupakan hasil terjemahan dari video yang beliau dapat dari luar negeri dengan judul Letter From Mom and Dad. Semoga setiap penyesalan yang dirasakan setiap anak tidak terjadi pada kita, ketika kehilangan dua penjaga yang merindukan kehadiran kita sebelum kita ada di kandungan. Selalu setia pada kita sampai sekarang, sampai akhirat kelak.





Semoga setiap penyesalan yang dirasakan setiap anak tidak terjadi pada kita, ketika kehilangan dua penjaga yang merindukan kehadiran kita sebelum kita ada di kandungan. Selalu setia pada kita sampai sekarang, sampai akhirat kelak.




sumber :
http://fiksi.kompasiana.com/cerpen/2013/01/12/sebuah-surat-dari-ibu-dan-ayah-renungan-518819.html
http://vuclip.com


0 Komentar untuk "Surat dari Ibu dan Ayah"

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Official Website Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta (HKMY) KopmaJogja.com. Kritik dan Saran Kami Harapkan Demi Kemajuan Dan Sempurnanya Website Kami Ini. Selamat Beraktivitas.

 
Copyright © 2013 - 2015 KopmaJogja.com - All Rights Reserved
Template By Catatan Info | Modified By Aditya DC Nugroho and M. Eka Purbaya | Powered By Blogger