KopmaJogja.com

Portal Informasi dan Pengetahuan Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta (HKMY)

RAT KOPMA UGM ke-33






Kopma UGM menyelenggarakan RAT 33


Yogya- (29/01)Kamis, 29 Januari 2015 Kopma UGM menyelenggarkan Rapat Anggota Tahunan yang ke 33 di LPPT II Universitas Gadjah Mada. Acara yang dihadiri para Ketua Umum Koperasi Mahasiswa se-Yogyakarta serta perwakilan HKMY dan FKKMI ini berlangsung lancar.
Selain itu, acara ini juga dihadiri Bapak Didi A. (selaku penasihat Kopma UGM/perwakilan Rektorat UGM), Syahbenol Hasibuan (Dekopinwil. Yogya), Puji Astutik (perwakilan dari Gubernur DIY) dan hadir pula dalam acara ini Deputi SDM Kementerian Koperasi.

Dalam sambutannya, Deputi SDM Kemenkop mengajak kepada para pemuda utamanya mahasiswa untuk memajukan koperasi. Menurutnya koperasi saat ini kegiatan usahanya hanya sebatas itu-itu saja. Beliau menantang kepada para aktivis kopma untuk ke depannya dapat mengakui sisi hotel-hotel berbintang.

“kapan koperasi bisa mengakuisisi hotel berbintang yang selama ini masih dikuasai asing” ungkapnya.


“Koperasi merupakan salah satu cara untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean 2015” imbuhnya. N.S

Kopma UGM 2015/2016, Kolaborasi Fajri-Alan

Yogya- (31/01)Tahun 2015/2016 Kopma UGM akan dipimpin oleh kolaborasi Fajri-Alan, setelah Fajri terpilih sebagai Ketua Umum Kopma UGM dan Alan terpilih sebagai Ketua Pengawas Kopma UGM.

Menurut para anggota Kopma UGM ini merupakan kolaborasi yang pas untuk Kopma UGM ke depan mengingat background dari keduanya, Muhamad Fajri Saptaji yang sudah malang melintang di dunia gerakan internal Kopma melalui inovasi kegiatan anggota untuk meningkatkan partisipan aktif anggota dan Alan GrihaYunanto yang cukup handal dalam bidang kehumasan antar koperasi.

Harapan para anggota sangat besar untuk membuat harum nama Kopma UGM di Indonesia dengan tidak melupakan gerakan di internal di Kopma sendiri serta meningkatkan bisnis bersamaan dengan kesejahteraan para karyawan. N.S

Fajri Saptaji, Ketua Umum 2015/2016


Yogya- (31/01)lengkap sudah perjalanan Fajri di Kopma UGM setelah terpilih sebagai ketua umum Kopma UGM 2015/2016 melalui sistem mufakat dari peserta sidang pleno RAT 33 Kopma UGM.

Fajri yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengawas Kopma UGM mengusung koperasi kembali pada jati dirinya, meningkatkan keaktifan dan partisipan aktif dari anggota. Menurutnya anggota merupakan aset berharga dari koperasi.

Ia juga mengungkapkan anggota juga jangan lupa untuk mengawasi setiap kegiatan pengurus koperasi, menurutnya pengawas sejati adalah anggota. N.S

0 Komentar untuk "RAT KOPMA UGM ke-33"

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Official Website Himpunan Koperasi Mahasiswa Yogyakarta (HKMY) KopmaJogja.com. Kritik dan Saran Kami Harapkan Demi Kemajuan Dan Sempurnanya Website Kami Ini. Selamat Beraktivitas.

 
Copyright © 2013 - 2015 KopmaJogja.com - All Rights Reserved
Template By Catatan Info | Modified By Aditya DC Nugroho and M. Eka Purbaya | Powered By Blogger